Kamis, 11 Maret 2010

Kisah Pengusaha Sukses Bisnis Online

Kisah pengusaha sukses yang satu ini adalah Anne Ahira. Pengusaha sukses asal jawa barat yang sukses dengan sekolah internet marketing pertama di indonesia.

Kisah pengusaha sukses yang satu ini sebenarnya sudah banyak di ceritakan oleh orang banyak, karena melalui sekolah internet marketing saja dia sudah banyak dikenal terutama oleh murid-muridnya yang ribuan.

Anne ahira menekuni bisnis online kira-kira 9 tahun yang lalu. Pernah dianggap gila oleh keluarganya karena menekuni bisnis online. Pernah juga di anggap pelacur karena sering pulang malam karena kesibukannya ke warnet untuk belajar internet marketing, dan pernah juga dicampakkan oleh mamanya karena dianggap mengecewakan dan aneh.

Semua itu akhirnya telah berlalu dan kini anne ahira sukses dengan internet marketing dan termasuk kedalam profil pengusaha sukses di indonesia dalam bidang internet marketing.

Ok, sekian semoga kisah pengusaha sukses ini ada artinya bagi anda dan saya sendiri. Dalam menekuni bisnis online.

Kepada pembaca, kalau tulisannya dianggap ngawur dan sebagainya mohon maaf inilah yang saya mampu tulis tentang kisah pengusaha sukses bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar